Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 28 Oktober 2008

Pembalap

Ricky Bobby seorang pembalap mobil professional di Amerika,beberapa kali dalam kontes lomba balap mobil NASCAR, ia tak terkalahkan sampai dengan suatu saat kedatangan pembalap spanyol Jean Gerard yang menjungkir balikkan prestasi dan kebanggaannya.
Dalam suatu kontes lomba balap professional Ricky mengalami kecelakaan dan Jean Gerard berhasil mengunggulinya.

Kecelakaan yang dialami bobby sebenarnya kecelakaan ringan, tetapi ia mengalami gangguan psikis yang luar biasa dan mengakibatkan ia harus berhenti dari kontes lomba NASCAR.Cobaan yang dialaminya tidak berhenti sampai di situ, Isteri yang dicintainyapun meninggalkannya karena dia sudah tidak lagi juara. Kehidupannya hancur sehingga ia harus mengambil kerjaan sebagai tukang hantar Pizza
Suatu saat dia sedang menghantarkan Pizza ke rumah seseorang yang ternyata orang itu adalah ayahnya
Ayahnya prihatin melihat kodisi Ricky saat ini dan berusaha mengembalikan kembali kejayaan anaknya. berbagai macam cara dilakukan sang ayah agar semangat dan prestasi ricky, namun semuanya GAGAL.
Hal ini terjadi karena Ricky sendiri belum pulih kepercayaan dirinya.
Sang ayah akhirnya mengeluarkan jurus jitunya :
" Ricky anakku, sebentar lagi polisi akan datang menangkapmu karena Ayahmu baru saja menaruh sekantong ganja di bawah mobilmu, maka larilah secepatnya menggunakan mobilmu sebelum polisi datang!.
Ricky dengan rasa kaget kemudian melarikan mobil sekencang - kencangnya beradu balap dengan mobil polisi di jalan raya. Ricky berhasil lolos, dan kemudian ia sadar bahwa kemampuan mengemudinya belumlah hilang. Sang ayah berhasil mengembalikan kepercayaan dirinya dan menjadikan dirinya kembali sebagai seorang juara

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget