Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 21 Oktober 2008

Anugerah Terindah


Bulan Oktober bagi keluarga kami adalah bulan yang istimewa, tiga orang anggota keluarga kami berulangtahun, mereka adalah Isteri saya, anak saya yang ke-2 dan si bungsu.Si Bungsu tanggal 23 Oktober ini sudah genap setahun.

Ada yang saya sukai dari si bungsu, sehabis saya pulang kantor si bungsu selalu menyambut saya dengan senyuman dan uluran tangan minta digendong. Saat itulah seluruh energi saya yang terkuras seolah bangkit terisi kembali. Rasa capek, lelah, letih. lesu hilang seketika.
Itulah ajaibnya keluarga. Terkadang rutinitas kita sehari - hari seolah - olah mengaburkan indahnya anugerah itu. Keluarga membangkitkan energi, menghiasi hidup, memotivasi aktivitas.
Cahaya bola mata si bungsu, rambut ikal si sulung, senyum nomor si dua, layaknya oryza sativa bagi burung pipit, deviden bagi Stock Holder, THR bagi para buruh dan TKPKN bagi pegawai Depkeu.
Kesetiaan, cinta, harapan diramu dengan rasa syukur atas anugerah terindah yang telah Allah berikan ini, sampai dengan saat ini masih menjadi pemotivator utama bagi kehidupan dan aktivitas saya.
bagaimana dengan anda ?

2 komentar:

admin mengatakan...

begitu indah anugrah yg bapak alami, moga kebahagiaan senantiasa bersama keluarga tercinta. salam knal juga pak hari dan smalat mencurahkan isi hati lewat blogging.

Hari Sasmito mengatakan...

thamks atas commentnya dan tetap semangat


ShoutMix chat widget