Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 14 Juni 2009

Titik akhir itu

Hidup adalah perjalanan yang panjang, pangkalnya sudah jauh sedangkan ujungnya tidak ada yang tahu

Hari ini beberapa berita duka datang beruntun, berita pertama berasal dari detik.com, Syaikh Fathi Yakan seorang tokoh pergerakan islam yang buku - bukunya banyak menginspirasi saya telah wafat, Berita kedua, seorang sahabat wafat siang tadi karena kecelakaan dalam perjalanan menunaikan amanah dakwah ke pandeglang,berita ketiga, anak kedua tetangga depan rumah kami meninggal dunia karena sakit (Allahummagfirlahum, warhamhum, waafihi, wafuanhum)

"maka apabila telah datang ajal, tidak seorangpun dapat mengakhirkannya dan mendahulukannya" sesungguhnya ajal manusia sudah ditetapkan titiknya oleh Allah SWT, kapan ia akan datang, namun tak seorangpun tahu kapan ajalnya akan menjelang.

Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari hari, hari berganti pekan, pekan berganti bulan, bulan berganti tahun. Setapak demi setapak kita menuju titik itu, setapak demi setapak waktu kita akan menjadi lebih sempit dan semakin lebih sempit, jarakpun semakin dekat.

YA Allah ketika titik akhir itu menjelang, wafatkan kami kami dalam keridhoannMU, wafatkan kami dengan khusnul khotimah, Wafatkan kami dalam ampunanMU, Amin

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget